Ingin dapat Windows 10 secara gratis ? Daftarlah menjadi Windows tester

Tuesday, May 12, 2015


Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa ratusan ribu orang yang telah terdaftar dalam program Windows Insider akan mendapatkan salinan gratis dari Windows 10 ketika diluncurkan.
Gabriel Aul, yang merupakan salah satu juru bicara utama Microsoft di Twitter, mengungkapkan ke jaringan sosial bahwa Windows 10 RTM akan gratis untuk pengguna Insider Preview.
RTM (release to manufacturing) sekarang pada tahap di mana Windows 10 dianggap siap untuk distribusi massal - iterasi terbaru (kedelapan) iterasi adalah Build 10.074, sebagai versi beta.
Microsoft sudah mengkonfirmasikan bahwa Windows 10 akan gratis untuk pengguna Windows 7 dan Windows pengguna 8.1, sehingga dalam teori, pengguna Windows Vista bisa menginstal saat Windows 10 Preview dan meng-upgrade ke versi final ketika diluncurkan akhir tahun ini.
Apa Aul belum katakan, adalah bagaimana Microsoft berencana untuk membatasi dan mengontrol jumlah penginstal dan bagaimana lisensi ditransfer / dikelola pasca instalasi.
(Ed: Aul kemudian dikonfirmasi di Twitter bahwa hanya mereka yang memiliki Windows lisensi asli / genuine yang valid baik Windows 8.1 atau Windows 7 akan bisa mendapatkan Windows 10 gratis).
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 POJOK DOLLAR
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah