6 Tempat Terpercaya Mini Jobs Online

Saturday, May 9, 2015



Mendapatkan uang dari rumah dengan melakukan pekerjaan online adalah keinginan kebanyakan orang saat ini. Sistem ini semakin populer hari demi hari. Banyak orang telah mencapai keberhasilan secara online menghasilkan uang. Namun untuk menjadi sebuah kesuksesan, sebagian besar penghasilan online membutuhkan keahlian dan pengetahuan yang mencukupi, bahkan tinggi. Karena itu sejumlah besar orang bisa mengalami depresi karena kegagalan.  Ada beberapa situs yang menawarkan pekerjaan Mini online yang tidak mengharuskan keahlian atau pengalaman yang tinggi, karena jenis pekerjaannya bervariasi dan dapat dipilih sesuai keinginan. Dengan demikian, situs ini dapat menjadi potensi awal sumber penghasilan, dan memberikan semangat baru ketika Anda benar-benar mendapatkan uang ke rekening Anda. Satu hal yang perlu diingat bahwa pekerjaan kecil akan memberikan sejumlah kecil uang. Jadi, jangan berpikir untuk menjadi kaya dalam semalam. Meskipun ada sejumlah orang-orang yang mendapatkan lebih dari $ 1.000 setiap bulan melalui pekerjaan mini. Jadi, silahkan mencoba keberuntungan Anda dalam  Mini Jobs online.


Ini adalah situs yang paling terkenal dan populer untuk melakukan pekerjaan Mini online tanpa penawaran. Bergabunglah Microworkers kemudian mulai menyelesaikan tugas satu per satu untuk mendapatkan upah Anda. Anggaran sebagian besar tugas adalah antara $ 0,10 sampai $ 1,00. Selain itu ada HG Jobs yang membayar lebih dari tugas-tugas umum. Anda bisa mendapatkan pembayaran melalui paypal atau Skrill ketika perolehan di atas $ 10.
2. Mturk.com :
MTurk adalah bagian dari perusahaan online raksasa Amazon. Situs ini memiliki jumlah yang jauh lebih banyak pekerjaan daripada microworkers. Anggaran proyek bervariasi dari $ 0,10 ke $ 10,00 di MTurk. Anda bisa mendapatkan pembayaran melalui cek, transfer bank atau Amazon gift card.
Ini adalah situs lain yang populer di bidang pekerjaan mini. Situs ini mirip dengan microworkers.
4. Rapidworkers.com :  
Situs pekerjaan Mini ini akan memberikan Anda pekerjaan antara $ 0,10 sampai $ 5,00. Anda bisa menarik uang dengan minimal perolehan $ 4,00 dengan biaya sebesar 6%. Anda diijinkan untuk menggunakan paypal, Payza dan Bank sebagai menarik metode Anda.
5. Jobboy.com :
Jobboy juga cukup mirip dengan microworkers di mana Anda dapat menarik uang Anda via paypal dan Payza saat itu lebih dari $ 10,00

Ada 2 situs PTC tempat mendaftar dan mendapatkan minijobs dari Crowdflower, yaitu : Neobux dan Clixsense. Mini Jobs terletak di menu Offers > Mini Jobs. Anda juga memiliki kesempatan mendapatkan tambahan dollar dari klik iklan dari Anda maupun dari referral.

Jangan lupa siapkan akun prosesor Anda untuk menampung dollar di Paypal, dan Payza.
Share

3 comments:

  1. yang gua baca itu, shorttask SCAM, MTurk hanya bisa utk amerika.
    Kamu udh coba situsnya?
    Salam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener . Di luar America cuman dapat gift doank . Yang legit apa gan .

      Delete

 
Copyright © 2015 POJOK DOLLAR
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah